5 Atlet Dunia yang Pilih Pakai Mobil Standar meski Bergaji Besar

KARTIKA olahraga ini telah menghasilkan banyak uang selama bertahun-tahun. Tetapi, seperti masyarakat biasa, itu lebih memilih untuk menggunakan mobil standar dan tak perlu bermewah-mewah.

Sebagai atlet ternama, mereka tentu mendapatkan gaji mulia yang bisa digunakan untuk membeli barang apa pun. Tetapi, sapa disangka, bintang olahraga dunia ini memilih membeli mobil dengan kehormatan terjangkau. Berikut lima pembalap bermobil standar meski bergaji besar.

5. Lewis Hamilton

Sebagai atlet balap mobil F1, Hamilton pasti akan menggunakan mobil mewah untuk kehidupan sehari-harinya. Tetapi, Hamilton ternyata memilih untuk menggunakan mobil pintar ramah lingkungan.

“Ini benar-benar buruk karena orang-orang seperti Anda tak cocok dengan ini (mobil pintar) karena Anda seorang pembalap. Tentu saja saya memiliki beberapa mobil yang sangat keren tetapi beta suka mengendarai mobil listrik di sekitar Monako karena mudah diparkir, ” ucap Hamilton.

4. LeBron James

Salah satu bintang olahraga basket paling terkenal di planet ini adalah LeBron James. Tetapi, siapa dengan menyangka jika ia tidak senang dengan kemewahan. Pada 2014, dongeng LA Lakers menandatangani kesepakatan dengan produsen mobil terjangkau Kia untuk menjadi spokeperson.

Makin James diketahui mengendari model K900 milik Kia untuk digunakan era latihan. Harganya sekira 32 ribu poundsterling atau sekira Rp596 juta. Jika dilihat dari harga, James seharusnya bisa membeli mobil bertambah mahal lagi.

3. Thomas Vermaelen

Mantan bek Arsenal ini adalah penggemar mobil mereka Nissan yakni Figaro. Harga yang sangat murah didapat Vermaelen hanya senilai 5 ribu poundsterling atau sekira Rp92 juta. Sebuah nilai yang sejatinya tidak sebanding dengan gaji yang ia miliki.

Mantan teman setimnya di Arsenal yakni Robin Van Persie pernah mendesaknya buat membuang mobil tuanya ketika dia menandatangani kontrak baru di Emirates. Tetapi, ia menggubrisnya dan sedang menyimpan mobil tersebut hingga hijrah ke klub Jepang, Vissel Kobe.

2. N’Golo Kante

Kante bisa dibilang sebagai salah satu pemain papan tempat Chelsea. Tetapi itu tidak bermakna gelandang berpaspor Prancis itu kudu memiliki sebuah mobil yang kaya. Ia justru terkesan jauh sejak menggunakan mobil dengan harga langka.

Ia memiliki Mini Cooper S seharga 20 ponds atau Rp373 juta sejak ia datang ke Inggris untuk bermain dengan Leicester City. Ia memang membayar kurang dari angka tersebut karena Kante membeli mobil bekas.

1. Bernardo Silva

Pemain Manchester City ini merupakan atlet yang selalu menyukai mobil pintar. Ia mengendarai model Fortwo yang dijual seharga 11 ribu pounds atau sekira Rp204 juta. Harga yang sangat sederhana untuk mobil milik Silva.

Sebab jika dilihat dari gaji, pemain berpaspor Portugal itu menghasilkan 120 ribu pounds per minggu. Sebuah harga yang berart ia dapat membeli dekat 11 buah mobil sejenis di setiap minggu.

(Ram)

Loading…

Related articles

Comments

Share article

Latest articles

Rossi Sudah Punya Hasrat Tinggi terhadap Motor sejak Balita

Valentino Rossi sudah punya hasrat untuk menjelma pembalap motor sejak usia besar tahun.

Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2021, Bagnaia dan Zarco Tetap di Ducati

Ada tiga pembalap baru dengan amankan tempat untuk MotoGP 2021.

Batal Finis di Catalunya, Dovizioso Tatap Optimis Balapan di Le Mans

Dovizioso yakin bisa menuai hasil rupawan dan juga mendapat bekal tentu untuk balapan-balapan lain di MotoGP 2020 usai tampil di Le Mans.

Bubar Finis di Misano dan Catalunya, Rossi: Penyebabnya Berbeda!

Rossi bicara soal penyebab patah pucuk finis di Sirkuit Misano serta Catalunya.

Awal dari Posisi Belakang di MotoGP Catalunya 2020 Bikin Dovizioso Frustrasi

Dovizioso mengawali balapan lantaran posisi ke-18 di MotoGP Catalunya 2020

Newsletter

[tdn_block_newsletter_subscribe description=”U3Vic2NyaWJlJTIwdG8lMjBzdGF5JTIwdXBkYXRlZC4=” input_placeholder=”Your email address” btn_text=”Subscribe” tds_newsletter2-image=”753″ tds_newsletter2-image_bg_color=”#c3ecff” tds_newsletter3-input_bar_display=”row” tds_newsletter4-image=”754″ tds_newsletter4-image_bg_color=”#fffbcf” tds_newsletter4-btn_bg_color=”#f3b700″ tds_newsletter4-check_accent=”#f3b700″ tds_newsletter5-tdicon=”tdc-font-fa tdc-font-fa-envelope-o” tds_newsletter5-btn_bg_color=”#000000″ tds_newsletter5-btn_bg_color_hover=”#4db2ec” tds_newsletter5-check_accent=”#000000″ tds_newsletter6-input_bar_display=”row” tds_newsletter6-btn_bg_color=”#da1414″ tds_newsletter6-check_accent=”#da1414″ tds_newsletter7-image=”755″ tds_newsletter7-btn_bg_color=”#1c69ad” tds_newsletter7-check_accent=”#1c69ad” tds_newsletter7-f_title_font_size=”20″ tds_newsletter7-f_title_font_line_height=”28px” tds_newsletter8-input_bar_display=”row” tds_newsletter8-btn_bg_color=”#00649e” tds_newsletter8-btn_bg_color_hover=”#21709e” tds_newsletter8-check_accent=”#00649e” tdc_css=”eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn19″ embedded_form_code=”YWN0aW9uJTNEJTIybGlzdC1tYW5hZ2UuY29tJTJGc3Vic2NyaWJlJTIy” tds_newsletter1-f_descr_font_family=”521″ tds_newsletter1-f_input_font_family=”521″ tds_newsletter1-f_btn_font_family=”521″ tds_newsletter1-f_btn_font_transform=”uppercase” tds_newsletter1-f_btn_font_weight=”600″ tds_newsletter1-btn_bg_color=”#dd3333″ descr_space=”eyJhbGwiOiIxNSIsImxhbmRzY2FwZSI6IjExIn0=” tds_newsletter1-input_border_color=”rgba(0,0,0,0.3)” tds_newsletter1-input_border_color_active=”#727277″ tds_newsletter1-f_descr_font_size=”eyJsYW5kc2NhcGUiOiIxMiIsInBvcnRyYWl0IjoiMTIifQ==” tds_newsletter1-f_descr_font_line_height=”1.3″ tds_newsletter1-input_bar_display=”eyJwb3J0cmFpdCI6InJvdyJ9″ tds_newsletter1-input_text_color=”#000000″ tds_newsletter1-input_border_size=”eyJwb3J0cmFpdCI6IjEifQ==”]